skip to main | skip to sidebar

Mas hamdan

Original design by: www.mazchamdan.co.cc - Iqbal Fima - 2012

Move your mouse to go back to the page!
Hey...jangan pergi dulu gerakin aja lagi mousenya, nah gitu dong!

Minggu, 06 Maret 2011

Kumpulan Tips Merawat Kendaraan

 Kendaraan sudah menjadi kebutuhan penting bagi kehidupan manusia. Baik itu roda dua, tiga, empat, atau banyak, semuanya pasti dibutuhkan manusia sebagai alat transportasi. Kendaraan bisa membantu manusia bepergian hingga tempat yang jauh. Tentu saja, selain hanya dipakai, kendaraan membutuhkan perawatan yang baik agar awet dan tidak mudah rusak. Untuk itu, kali ini kami akan membagikan sebuah ebook Kumpulan Tips Otomotif yang didalamnya terdapat berbagai tips merawat kendaraan.

Apa saja yang dibahas dalam ebook ini?
Bagian pertama membahas tips seputar ban. Salah satunya membahas beberapa tips yang mengulas bagaimana agar ban tahan lama dan awet. Cocok bagi Anda yang sering mengganti ban karena gundul. Tentu saja masih banyak informasi menarik lain seputar ban yang harus Anda ketahui.
Bagian kedua adalah trik merawat pintu mobil. Tersedia berbagai tips merawat dan menyelesaikan permasalahan seputar pintu mobil. Misalnya, rel kaca sudah getas sehingga air bisa masuk ke celah pintu dan membuat mekanisme penggerak kaca jendela berkarat, bagaimana solusinya. Dan tips perawatan lain yang akan membuat pintu mobil Anda awet dan tahan lama.
Kemudian ada juga tips dan trik agar kendaraan Anda hemat konsumsi BBM. Harga BBM akan semakin mahal karena stoknya menipis, oleh karena itu, sedini mungkin Anda harus menghemat pemakaian BBM untuk kendaraan Anda. Bagaimana caranya? Baca sendiri ya…
Masih banyak tips lain yang dibahas dalam ebook ini. Ada tips mencegah kejahatan bagi pengguna mobil, tips membersihkan noda pada jok mobil, bagaimana mengatasi mesin mobil yang sulit dihidupkan, trik membuat mobil mengkilap, tips merawat cakram mobil, dan tips trik lain yang tentu saja bermanfaat bagi kendaraan Anda

0 komentar:

Followers

About Me

Foto saya
saya adalah orang yang sangat pengen tau tentang sesuatu yang baru dan belum saya kenal.
Selamat datang di gudang artikel mas chamdan.
Anda sangat beruntung sekali sampai di blog ini.
disini Anda bisa berlama-lama dan membaca coretan saya.
terimakasih telah berkunjung